Header Ads

Banjir Kembali Landa Jalan Menuju Sritanjung


MesujiPost.Com | Hari ini, jalan yang menghubungkan desa Sritanjung dan Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Tanjung raya, Kabupaten Mesuji, kembali digenangi banjir.

Demikian info yang dirilis aparat Desa Sri Tanjung, Selasa (13/3). Dilaporkan bahwa kondisi ini terjadi akibat tingginya curah hujan beberapa hari terakhir yang mengguyur wilayah setempat.

Menurut Kepala Desa Sritanjung, Mat Kalu kepada Mesuji Post, membenarkan jika jalan menuju desa Sritanjung dan Tanjung Harapan memang sering terendam banjir jika hujan datang dalam curah yang cukup tinggi.

"Hujan yang cukup deras beberapa hari ini menyebabkan air naik ke badan jalan lebih dari 20 cm," ungkapnya.

Guna mengantisipasi agar tidak menjadi bencana yang lebih besar, kata Mat Kalu, Pemkab Mesuji maupun Pemerintah Desa sudah berupaya dalam penanganan secara kontinu.

Dia mengakui akibat banjir, aktifitas masyarakat banyak terhambat.

"Meski demikian kita terus berupaya maksimal, agar masyarakat bisa melakukan aktifitas dan kegiatan seperti sediakala," imbuhnya.

Jurnalis : Niki Putune Sinten

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.