Header Ads

Bank BNI Luncurkan Kartu TapCash Bergambar Presiden dan Bupati Mesuji


MesujiPost.Com | PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan kartu TapCash edisi khusus bergambar Presiden Joko Widodo dan Bupati Mesuji Khamami.

Secara simbolis TapCash edisi khusus ini diserahkan oleh General Manager Program Bank BNI Muin Fikri kepada Plt Kepala Dinas PMD Sunardi di Kantor Pusat BNI, Jakarta, Jumat (09/03/2018).

TapCash merupakan Uang Elektronik pengganti Uang Tunai yang dapat diisi ulang, dapat digunakan untuk bertransaksi nontunai, diantaranya berbelanja, membayar jalan tol, kereta api, serta merchant-merchant yang bekerjasama dengan BNI.

"Mohon maaf bagi masyarakat yang menginginkan Kartu TapCash edisi khusus ini, untuk sementara BNI masih mencetak dalam jumlah terbatas, selanjutnya akan diinformasikan, harap maklum," begitu bunyi himbauan Dinas PMD Kabupaten Mesuji yang diterima Redaksi, sesaat yang lalu.

(Red/ Niki Putune Sinten)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.