Header Ads

Khamami Jadi Saksi Sertijab Camat Rawa Jitu Utara


MesujiPost.Com | Serah terima jabatan (sertijab) Camat Rawa Jitu Utara dari Agung Subandara kepada camat yang baru Samijo dilaksanakan Sabtu (03/03/2018) di GOR Rawa Jitu Utara, Panggung Jaya dan disaksikan langsung Bupati Mesuji Khamami dan Wakil Bupati Mesuji Saply. Selain itu, juga dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rawa Jitu Utara.

Dalam kesempatan itu, Samijo yang sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Rawa Jitu Utara mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan untuk menjabat Camat Rawa Jitu Utara. Untuk itu dia minta dukungan dari seluruh stakeholder untuk menjalankan tugas membangun Rawa Jitu Utara.

“Terima kasih, saya ucapkan kepada Bapak Bupati atas kepercayaannya. Saya ucapkan terima kasih juga kepada Pak Agung atas ilmunya yang diberikan selama menjabat camat, saya rasa ini terlalu cepat kami berpisah. Saya mohon dukungan dari seluruh pihak untuk menjalankan amanah ini,” ujar Samijo.

Sementara itu, Agung Subandara mengucapkan selmaat kepada camat yang baru. Dia meyakini jika di bawah camat yang baru ini Kecamatan Rawa Jitu Utara akan maju.

“Kurang lebih empat bulan 10 hari hari saya menjabat Camat Rawa Jitu Utara, saya pikir belum banyak yang saya berikan. Saya mohon maaf atas kekurangan dan kesalahan selama menjabat. Sebuah kebanggaan bagi saya pernah diberikan kepercayaan menjadi camat, karena tidak semua PNS dapat memakai seragam PDUB,” ucap Agung Subandara yang kini menjabat Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kabupaten Mesuji.

Jurnalis : Chandra Foetra S/Humas.

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.