Header Ads

Komisi 1 DPRD Pringsewu Masuk Angin, Mantan Kabag Umum Buka-Bukaan






MesujiPost.Com | Pemanggilan Baperjakat oleh Komisi 1 DPRD Pringsewu terkait polemik Rolling jabatan oleh pemerintah kabupaten Pringsewu Senyap Dan patut dipertanyakan.

Saat awak media berusaha untuk melakukan konfirmasi ke ketua Komisi 1 DPRD Pringsewu Anton Subagio  terkait pemanggilan baperjakat, Anton Subagio tidak ada dikantor begitupun awak media konfirmasi lewat pesan watshap  namun tak kunjung ada jawaban yang pasti,hal inilah yang menjadi pertanyaan awak media kenapa dan ada apa.

Sedangkan Isu yang berkembang Mantan Kabag Umum Ananto Pratikno akan melayangkan surat yang ditujukan langsung untuk instansi yang terkait tentang rolling dirinya (mantan kabag umum) hal ini diperjelas dengan informasi yang didapat oleh jurnalist saat konfirmasi ke Mantan Kabag Umum Ananto Pratikno saat ditemui diruang kerjanya.

"Padahal penurunan eselon ring, pangkat dan jabatan adalah merupakan hukuman displin berat yang harus diterima oleh ASN karena kesalahannya, proses yang sebagaimana yang dimaksud adalah sudah dilanggar oleh Bupati dan baperjakat kabupaten Pringsewu, apalagi Bupati dan Baperjakat sudah  2 kali melanggar PP 53 tentang displin pegawai." tegasnya

Lanjut Mantan kabagumum, masih adanya Dana kegiatan bagian umum tahun anggaran 2017 yang masih tertahan dibagian keuangan dan perencanaan seketariat pemerintah kabupaten Pringsewu sebesar kurang lebih 60.000.000,00 dan sampai hari ini belum clean dan clear." tutupnya

Jurnalis : Nanang Siswanto
Editor : Niki Putune Sinten


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.