Header Ads

Komisioner Panwaslu Kecamatan Banjar Baru Tunjukan Bukti Domisili Di Banjar Baru




MejusiPost.Com | Tulang Bawang,- Terkait pemberitaan dugaan salah satu oknum komisioner Panwaslu Kecamatan Banjar Baru, Susanto (ST) yang diduga menipulasi dokumentasi identias dirinya yang bertempat tinggal di Kecamatan Manggala namun menjadi Komisioner Panwaslu di Kecamatan Banjar Baru beberapa hari yang lalu, akhirnya Susanto menunjukan bukti domisili identitas dirinya kepada kepada awak media, (Jum'at,23/03/2018)  bahwa dirinya memang benar warga penduduk Kecamatan Banjar Baru dan membuktikan dengan menunjukan KTP dirinya.

Kepada awak media, Susanto membatah dugaan tersebut dan membuktikan dengan menunjukan identitas dirinya bahwa memang benar dirinya adalah warga Kecamatan Banjar Baru. " Saya memang benar tinggal di Kecamatan Manggala, namun saya berdomisili di Kampung Panca Karsa Purna Jaya, Rt.01, Rw.01, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang, tapi saya beraktivitas di Kecamatan Manggala karena di Kecamatan Banjar Baru tersebut itu tempat orang tua dari istri saya atau mertua saya, dan saya tiap hari Pulang Pergi karena saya sebagai Komisioner di Panwaslu Kecamatan Banjar Baru". Ungkap Susanto.



Sehubungan dengan pemberitaan sebelumnya yang diduga bahwa yang bersangkutan menipulasi data identitas dirinya, diberitahukan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang khususnya Kecamatan Banjar Baru dan seluruh instansi terkait bahwa Susanto adalah asli berdomisili atau bertempat tinggal di Kecamatan Banjar Baru dan telah membuktikan identitas dirinya dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dirinya kepada awak media.

Jurnalis : Chandra Foetra S.

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.