Header Ads

Musrenbang Kecamatan, Camat Mesuji; Semoga Tidak Menjadi Ajang Seremonial Belaka




MesujiPost.Com | Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Mesuji dengan tema mewujudkan Masyarakat yang sehat, agamis, berbudaya unggul, dan berdaya saing, berlangsung di Balai Desa Wiralaga Mulya, Senin (12/3/2018).

Di kesempatan itu dilaksanakan kesepakatan kegiatan dan pembangunan di Kecamatan Mesuji tahun 2018, serta usulan-usulan tahun 2019 melalui pihak Desa dan Kecamatan setempat dengan 12 OPD Pemkab Mesuji yang hadir.

Camat Mesuji, Ibta Arisa berharap Musrenbang tersebut tidak menjadi ajang seremonial belaka, tetapi menjadi langkah awal Pemerintah untuk memajukan dan mensejahterakan Masyarakat.

"Saya harapkan bukan menjadi acara seremonial, tetapi menjadi langkah awal Pemerintah yang nyata untuk memajukan dan mensejahterakan Masyarakat Kecamatan Mesuji khususnya desa-desa Mesuji," harap Ibta.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Mesuji Haji Saply, Kepala OPD se-Kabupaten Mesuji, Forkopimcam Mesuji, Kades dan Kepala BPD se-Kecamatan Mesuji, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Masyarakat.

Jurnalis : Boim.
Editor.    : Chandra Foetra S.

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.