Header Ads

Plafon RSUD Ambrol, KOMISI 3 DPRD Pringsewu Ambil Sikap


MesujiPost.Com | Pringsewu-, Ketua komisi 3 DPRD Pringsewu Rahwoyo angkat bicara terkait ambrolnya plafon RSUD pringsewu kab. Pringsewu.

Perihal ambrolnya plafon RSUD Pringsewu menjadi sorotan publik dimana bangunan gedung yang seharusnya mengutamakan sebuah kualitas, akan tetapi sebaliknya diperburuk dengan ambrolnya plafon, padahal RSUD adalah aset pemerintah daerah Pringsewu .

Ambrolnya plafon tersebut membuat ketua Komisi 3 DPRD Pringsewu geram atas kejadian yang memprihatinkan, kepada awak media jumat (09/03/2018), Rahwoyo saat dihubungi lewat pesan watshap.

"kita akan tanyakan kepihak rumah sakit, kenapa bangunan yang masih baru udah rusak, coba besok senin kita kesana."tegasnya.

Jurnalis : Nanang Siswanto

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.