Header Ads

Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Lampung Diwarnai Kursi Kosong


MesujiPost.Com | Ada pemandangan yang tidak sedap saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Ke-54 Provinsi Lampung yang digelar DPRD Lampung Tengah hari ini.

Pasalnya, fasilitas kursi rapat yang tersedia nyaris kosong melompong. Padahal, agenda hari ini adalah Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Ke-54 Provinsi Lampung.

Kalau memang demikian adanya, apanya yang istimewa dalam sidang kali ini?

Seorang anggota Dewan yang enggan disebut jati dirinya mengaku kecewa atas sikap sejumlah anggota Dewan yang tak hadir hingga menyebabkan kursi yang tersedia kosong. Bayangkan, acara penting ini hanya dihadiri 15 dari 50 anggota DPRD Lamteng.

Menanggapi hal ini, Ketua DPRD Lamteng A. Junaidi Sunardi mengaku tak tahu mengapa banyak anggota dewan yang tidak hadir. Dia hanya menyebutkan, barangkali ada yang tengah memiliki agenda lain.

Seperti dilaporkan dari TKP,  Sidang paripurna ini hanya diikuti 15 anggota DPRD dan tiga pimpinan Dewan. Tampak hadir diantaranya Plt. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, Kepala Biro Pemerintah Otda Provinsi Lampung Chandri, Sekkab Adi Erlansyah, Ketua PN Kelas II Gunungsugih Syamsul Arief, Pabung Kodim 0411 LT Darul Qutni, para asisten, staf ahli, dan kepala SKPD.

Jurnalis : Lukman Syarifuddin
Editor : Niki Putune Sinten

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.