Header Ads

Saply Saksikan Penandatanganan Berita Acara Musrenbang RKPD Kabupaten Mesuji


MesujiPost.Com | Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Mesuji Tahun 2018 dengan Pemerataan Pembangunan Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan, dan penguranganan Kemiskinan untuk pertumbuhan berkualitas melalui visi Bupati terwujudnya mesuji yang Sejahtera, Aman, dan Berkualitas pada periode tahun 2017-2022 yang dibuka oleh Gubernur Lampung yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintah, Hukum, dan Politik, bersama Wakil Bupati Mesuji, Sekretaris Daerah, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mesuji, Wakapolres Mesuji, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Perindustrian Provinsi, Kepala Bappeda Provinsi, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mesuji.

Pada kesempatan itu juga dilakukan Penandatanganan Berita Acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Gedung Serba Guna Taman Kehati, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (20/03/2018).

Jurnalis : Chandra Foetra S.


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.