Header Ads

UIN Jogja Cabut Larangan Menggunakan Cadar


MesujiPost.Com | Setelah mendapatkan penentangan yang keras dari publik, UIN Sunan Kalijaga akhir mencabut peraturan yang melarang mahasiswi menggunakan cadar.

Melalui surat keputusan nomor B-1679/Un.02/R/AK.00.3/03/2018 yang ditandatangani Rektor UIN Sunan Kalijaga, Yudian Wahyudi, ditulis perihal Pencabutan Surat tentang Pembinaan Mahasiswi Bercadar.

Dalam surat tertanggal 10 Maret 2018 itu, ditulis keputusan pencabutan larangan bercadar, berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Universitas (RKU) pada Sabtu 10 Maret 2018.

“Pencabutan dilakukan demi menjaga iklim akademik yang kondusif,” tulis surat yang diterima Ahad.co.id, Sabtu (10/3).

Surat dengan kop dan stempel resmi UIN Sunan Kalijaga itu, ditunjukkan kepada beberapa jajaran. Mulai Direktur Pascasarjana, Dekan Fakultas, dan Kepala Unit/Lembaga UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. (MuslimsPost)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.