Header Ads

Warga Labuhan Ratu dan Mekarjaya Terima Bantuan


MesujiPost.Com | Sejumlah 412 KK di Desa Mekar Jaya Kecamatan Jabung dan 132 KK di Desa Labuhan Ratu Kecamatan Pasir Sakti terdampak musibah banjir menerima bantuan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Rabu (14/03/2018).

Adapun bantuan yang diberikan antara lain berupa mie instan, beras, serta makanan dan susu formula khusus bayi, ibu hamil dan anak anak.

Dikatakan oleh Puteri Ernawati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, “kami datang kesini untuk mengunjungi korban banjir. Dan kami hanya bisa memberikan bantuan ala kadarnya, semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat”.

“Karena ini musibah akibat curah hujan yang tinggi dan masih juga terjadi saat ini, maka kepada masyarakat agar lebih berhati hatilah," imbuhnya.

Jurnalis : Herwan Toni



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.