Header Ads

Bupati Mesuji Kaget! Ternyata Banyak Pedagang Pasar Simpang Pematang Miliki Kios Lebih dari Satu


MesujiPost.Com | Terkait permasalahan pasar modern Simpang Pematang yang belum juga menemui titik penyelesaian. Pemerintah Kabupaten mesuji melakukan upaya Mediasi yang di gelar di rumah dinas Bupati, pada Selasa (17/04/2018).

Dalam rapat Mediasi tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Mesuji Khamami dan turut di hadiri oleh Wakil Bupati Mesuji, Kepala BPN Tulang Bawang, Ketua Komisi A DPRD Mesuji, selaku pihak pengembang CV Citra Kurnia Waway (CKW) serta dinas terkait.

Dalam Mediasi itu Bupati Khamami berharap kepada pihak pengembang pasar untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut dengan pihak pedagang yang ada.

"Jangan sampai polemik pasar itu terus berlanjut, karena pedagang yang ada merasa dirugikan, disini saya hanya memfasilitasi supaya pihak pengembang untuk segera menyelesaikan permasalahan dengan para pedagang pasar simpang pematang,” tegas Bupati Mesuji Khamami.

Bahkan katanya, dirinya sempat kaget setelah mendengar adanya banyak pedagang memiliki kios lebih dari satu.

“Yang buat saya kaget ternyata banyak pedagang di pasar simpang pematang memiliki kios lebih dari satu unit,” ungkap Bupati Khamami.

Jurnalis : Robby Herliansyah

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.