Header Ads

Bupati Mesuji Tinjau Peternakan Bebek di Desa Brabasan


MesujiPost.Com | Pemerintah daerah Mesuji terus melakukan peninjauan sejumlah lokasi peternakan yang ada di wilayah kabupaten mesuji. Pada Sabtu kemarin (14/04/2018), Bupati Mesuji Khamami di dampingi Sekretaris Dinas Nakertrans Mesuji dan sekretaris Dinas pertanian Mesuji kembali lakukan peninjauan di salah satu peternakan bebek milik warga di Desa Brabasan Mesuji.

Tampak terlihat dari ratusan bebek yang telah menghasilkan telur di dalam masing-masing kandang yang telah di buat oleh pengurus peternakan itu sendiri.

Tak hanya itu, Bupati Khamami pun menyempatkan diri untuk langsung meninjau peternakan Kroto dan penetasan anak burung walet.

Jurnalis : Roby Herliansyah

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.