Header Ads

Camat Mesuji Ajak Kepala Desa Tingkatkan Penyerapan PBB-P2


MesujiPost.Com | Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan Pendapatan Pengelola keuangan dan Aset Daerah (BP2KAD) melakukan pendistribusian surat pemberitahuan pajak terhutang (SPPT), pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan (PBB- P2), di Kecamatan Mesuji, yang di gelar di Kantor Camat Mesuji, pada Kamis (5/4/2018).

Hadir dalam acara tersebut sekretaris BP2KAD,Kabid PBB & BPHTB BP2KAD camat mesuji dan sebelas kepala desa yang ada di kecamatan setempat.

Dalam sambutannya, Sekretaris BP2KAD Mesuji, Hendra, berharap supaya Kepala Desa beserta seluruh jajarannya dapat lebih meningkatkan penyerapan realisasi dan tepat penyetoran pajak PBB-P2.

"PBB merupakan pendapatan Daerah yang sangat penting perannya," ucap Hendra.

Sementara di tempat yang sama Kabid PBB & BPHTB BP2KAD Mesuji Endra menjelaskan, pendistribusian SPPT PBB-P2 sebelumnya telah dilakukan di 4 Kecamatan, dan masih ada 3 Kecamatan lainnya yang nanti akan dilaksanakan acara yang sama oleh pihaknya.

Di lain pihak Camat Mesuji Ibta Arisa mengajak para Kepala Desa untuk meningkatkan penyerapan PBB- P2.

"Ini juga untuk kepentingan  kita bersama, selama ini kita tahu gunanya untuk percepatan pembangunan Mesuji," tuturnya.

(Helmi)


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.