Header Ads

Dalam Rangka O2SN dan FL2SN 2018, SDN 01 Sumber Makmur Menjadi Perwakilan Kecamatan Banjar Margo


MesujiPost.Com | Tulang Bawang,- Segudang prestasi yang telah di raih siswa-siswi SD N 01 Sumber Makmur Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang, patut di apresiasi dan di jadikan percontohan bagi sekolah lainnya.

Di bawah asuhan kepala sekolah, Priyanto, Ama.Pd, mampu mengukir segudang prestasi di antara nya, pada tahun 2013 lalu telah mengutus siswa untuk mengikuti lomba di bidang matematika hingga tingkat provinsi lampung.

Tak hanya itu, di tahun 2018 inipun SD N 01 Sumber Makmur, menjadi perwakilan dari 14 SDN se-Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FL2SN)  2018 yang akan di gelar pada hari selasa,(10/04/2018) di gedung serbaguna dan gedung olahraga Menggala Kabupaten Tulang Bawang.

Adapun perlombaan yang akan di ikuti seperti lomba vestifal seni dan lomba olimpiade olahraga. SD N 01 Banjar Kargo akan mengutus sebanyak empat siswa dan siswi yang diantaranya adalah, Bilal kholik dari siswa kelas V yang di utus untuk mengikuti lomba olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) yang akan di laksanakan di gedung olahraga menggala.
Adapun untuk lomba festival dan lomba seni siswa (FL2SN) dibidang seni tari SD N ini mengutus tiga orang siswa dan siswi dari kelas lima yang bernama Dandi, Aurel dan Reva.

Kepala sekolah SD N 01 Sumber Makmur, Priyanto, Ama.Pd pada saat di wawancarai di ruang kerja nya mengatakan, untuk kegiatan di tingkat kecamatan yang akan di gelar besok di dampingi tiga guru pendamping.

"Saya mohon do'a dan dukungan nya untuk kegiatan perlombaan O2SN dan FL2SN 2018 besok, dan tak lupa juga saya mohon dukungan dari semua pihak serta kerja sama yang baik dari semua rekan-rekan, karena mengingat tanpa terbentuk kerja sama yang baik tak akan mampu segudang prestasi dapat di raih selama ini oleh SD N 01 Banjar Margo". Ucap Priyanto di dampingi para dewan guru sekolah setempat.

Lebih jauh priyanto berharap setiap tahun nya jumlah siswa dan siswinya dapat bertambah, dan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, ia pun berharap dapat memberikan bantuan untuk sekolahan berupa gedung ruang kelas baru sebanyak satu lokal, di karenakan kondisi ruang kelas pada saat ini masih kekurangan satu ruang kelas

"Semoga dengan prestasi yang telah teukir selama ini, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan Tulang Bawang dapat memberikan bantuan gedung ruang kelas, karena mengingat kondisi pada saat ini jumlah rombel mencapai dua belas rombel namun untuk jumlah ruang kelas sebelas ruang kelas karena yang satu nya terpakai untuk ruang kantor". Tutup pria bersahaja ini.

Jurnalis : Robi H.
Editor.    : Chandra Foetra S.

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.