Header Ads

Dapat Bantuan 2 Mobil Molen Bahan Cor, Kapolres Mesuji Apresiasi PT waskita


MesujiPost.Com | Demi keselamatan dan kenyamanan pengendara, Kapolres Mesuji serta jajaran Satlantas Polres Mesuji dan anggota sabhara, antusias membenahi jalan yang berlubang di jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Mesuji, Jum'at lalu (13/04/18).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP. Edy Purnomo.S.iK bersama Kasat Lantas Polres Mesuji AKP. Fadil Arohim S.Sos.MH.

Kapolres Mesuji AKBP. Edy Purnomo. S. Ik mengatakan ada 30 titik jalan yang berlubang. Akan tetapi ada 5 jalan yang terlihat sangat rusak parah.

“Kita lakukan pengecoran, mengingat jalan tersebut dapat mengakibatkan laka lantas maupun kemacetan panjang,” ungkap Kapolres di sela-sela kegiatan berlangsung.

Kapolres Mesuji mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT waskita yang ikut berpartisipasi memberikan bantuan pengecoran dalam memperbaiki kondisi jalan Lintas Sumatera diwilayah Kabupaten Mesuji yang mengalami kerusakan.

“Kita mendapat dua mobil molen bahan cor. Hal ini tidak lain karena melihat banyak sekali jalan yang berlubang. Perbaikan ini tidak lain untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas para pengendara,” tambahnya.

Namun yang jelas, lanjut Kapolres pihaknya menghimbau kepada para pengendara supaya berhati-hati pada saat melintas demi keselamatan dan kenyamanan para  pengendara itu sendiri.

“Kita harapkan pengendara dapat berhati-hati dalam mengendara. Hal ini melihat banyaknya  jalan yang berlubang, ditambah cuaca yang tidak menentu yang dapat mengakibatkan kecelakaan laka lantas,” Papar Kapolres Mesuji.

Sementara Kasat Lantas Polres Mesuji AKP. Fadil Arohim.S.SOs.MH  menambahkan, melihat jalan yang seperti ini dirinya berharap agar pihak Dinas Bina Marga Provinsi Lampung dan Menteri PUPR segera menindak lanjuti perbaikan jalan terutama di setiap Jembatan yang ada di Kabupaten Mesuji.

“Ini harus segera ditangani karena banyak sekali jalan yang berlubang. Kondisi ini bila dibiarkan akan mengakibatkan kemacetan serta banyaknya kecelakaan,” ungkap Kasat Lantas Polres Mesuji.

Sementara Nanang (35)  salah satu pengguna jalan yang melintas mengucapkan terima kasih atas perdulinya anggota Polres Mesuji yang rela bergotong royong memperbaiki jalan sumatera yang melintas di kabupaten mesuji.

“saya ucapkan banyak terima kasih sebab, telah membuat nyaman para pengendara yang melintasi dan hal seperti ini patut di apresiasi dan di jadikan percontohan sebagai wujud peduli sesama,” ucap pria yang hendak menuju ke Pringsewu.

Jurnalis : Roby Herliansyah

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.