Header Ads

Dharma Wanita Mesuji Gandeng Dinas Pendidikan Santuni Yatim Piatu


MesujiPost.Com | Persatuan Dharma wanita Kabupaten Mesuji Bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar Kegiatan bakti sosial santunan anak yatim piatu dan cek kesehatan gratis bersama yang di gelar di GOR Kecamatan Rawajitu Utara, Selasa (17/04/2018).

Adapun Tema yang di ambil pada Bhakti sosial kali ini adalah "Jadikan Rumah Sebagai Pusat Kegiatan Pemberdayaan Ekonomi & Kesehatan Keluarga".

Turut Hadir pada kesempatan itu Ketua dan Wakil Ketua Dewan Pembina Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji. Santunan tersebut diberikan langsung kepada 10 anak yatim, tali asih bagi empat tenaga pendidik yg sedang sakit, dan tes kesehatan bagi 100 orang.

Jurnalis : Robby Herliansyah

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.