Header Ads

Geger di Tulang Bawang Udik, Pasangan Mesum Digelandang Warga ke Rumah Kepalo Tiyuh


MesujiPost.Com |  Tua-tua keladi, mungkin ini istilah yang cocok untuk disematkan kepada pasangan mesum berinisial MA (52) dan SI (48) warga Tiyuh/kampung Karta Raharja, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pasangan mesum tersebut di gerebek oleh masyarakat hari Sabtu (7/4/2018) saat mereka sedang asyik bercumbu di rumah MA.

Dari hasil pantuan lampungdayli.com ke lokasi, warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa MA dan SI masih sama-sama mempunyai pasangan yang syah dalam ikatan pernikahan.

"Kami merasa sangat kesal dengan ulah pasangan ini karena sudah sering ditegur oleh masyarakat, tetapi mereka terkesan cuek dan semakin mengumbar kemesraan di depan khalayak ramai," ujarnya.

Selanjutnya pasangan mesum ini dibawa ke rumah Kepalo Tiyuh Rudiyanto, karena warga yang datang semakin banyak dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dari keluarga kedua belah pihak, akhirnya pasangan ini dibawa ke Mapolsek Tumijajar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Jurnalis : Prabu

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.