Header Ads

Kapolda Bahas Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar-Mesuji


MesujiPost.Com | Kapolda Lampung Irjend Pol Suntana sebut masalah target penyelesaian proyek nasional Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Bakauheni - Terbanggi Besar - Mesuji dibicarakan dalam rapat koordinasi percepatan selanjutnya setelah data terbaru diperoleh tiap pihak yang terlibat. Terutama mencari solusi bijaksana untuk masalah pembebasan lahan.

"Mohon kesadaran dan kesediaan masyarakat, mari bersama untuk pembangunan Provinsi Lampung yang lebih baik, " kata Kapolda saat diwawancarai para awak media usai memimpin rapat koordinasi percepatan proyek yang digelar di Gedung Wiyono Siregar Mapolda, Selasa 3 April 2018.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.