Header Ads

Khamami Tinjau Pengerjaan Timbun Jalan Berlubang di Mesuji


MesujiPost.Com | Guna menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan pada jalur lalulintas, Bupati Mesuji Khamami turun langsung  menimbun lubang jalan Lintas timur di Kabupaten Mesuji, Sabtu (14/04/2018).

Dengan bantuan batu dari PT. Waskita Karya, Bupati Mesuji Khamami bersama jajaran PUPR melakukan penghamparan Ran batu dengan menggunakan alat berat milik Pemkab Kabupaten Mesuji. Tak lain tujuannya untuk memberikan kenyamanan bagi para pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Di sela-sela kegiatan berlangsung Bupati Khamami mengatakan, Pihaknya sengaja turun langsung untuk memastikan agar jalan yang berlubang tidak ada lagi dan dapat benar-benar ditutup meski hanya bersifat sementara.

“Maka dari itu sekarang sengaja saya turun langsung ke lapangan untuk menimbun lubang supaya kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Timur Kabupaten Mesuji ini tidak mengalami kemacetan dan kecelakaan,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu Bupati  memberikan himbaun kepada pengendara roda empat maupun roda dua supaya berhati-hati mengemudi kendaraan pada saat dalam perjalanan guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Jurnalis : Roby Herliansyah


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.