Header Ads

Pengelolaan Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgai Butuh Pembenahan


MesujiPost.Com | Keberadaan objek wisata Pantai Kerang mas di Desa Muara Gading Mas saat ini sudah mulai dikenal oleh banyak kalangan, terutama bagi  mereka yang hobi akan berwisata Ke objek wisata Pantai. Hal itu dapat kita lihat dengan  tingkat kunjungan pengunjung yang  datang ke objek wisata ini, tampak makin ramai pengunjung  di  hari libur dan hari hari besar lainnya.

Pantauan awak media ini  dilapangan,  keberadaan objek wisata yang mulai dikenal orang itu, tidak didukung dengan penataan pengelolaan yang baik, para pekerja dipantai tersebut  semraut dan butuh penataan.

"Pantai ini  sudah mulai di kenal orang, namun sungguh disayangkan para pengelolanya kurang smart. Seperti view yang tidak tertatpi rapi. Sementara  para pekerjanya masih semraut," ungkap Edi, pengunjung pantai asal  sukadana,  saat  berbincang bincang dengan kru media ini di pantai kerang mas (29/4/2018).

Menurut Edy,  Venue dan panorama yang ada dipantai ini  sangat bagus  dan menarik. Bangunan Gazebo yang adapun ukurannya besar.  Lebih besar jika dibandingkan ditempat tempat lain.

Hal senada juga di katakan oleh Yono Warga Metro. Menurut Yono, pengelolaan pantai ini   masih membutuhkan pembenahan ulang.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.