Header Ads

Peringati Hut Lamtim Ke 19, Bang Ipul: Banyak yang Harus kita Benahi


MesujiPost.Com | Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memberikan pernyataan sekapur sirih dalam Acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 19 Kabupaten Lampung Timur di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari, Minggu (22/04/2018).

“Banyak yang harus kita benahi, banyak persoalan yang harus diselesaikan, walaupun selama ini sudah banyak pula keberhasilan keberhasilan yang diraih oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur”, kata Bupati yang akrab disapa Bang Ipul ini,

Oleh karena itu, lanjutnya,  tentunya kami ingin mengajak kepada bapak-ibu sekalian mari bersama sama dengan pemerintah daerah, pemerintah kecamatan, pemerintah desa untuk bergandengan tangan bergotong royong membangun Kabupaten Lampung Timur.

Acara yang dimeriahkan dengan “car free day” tersebut juga dirangkai beberapa kegiatan seperti senam massal, jalan sehat dan donor darah yang dimotori oleh PMI Kabupaten Lampung Timur.

Pada kesempatan itu, Zaiful Bokhari juga tak lupa meminta dukungan dan do’a restu dari segenap masyarakat yang hadir untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur.

“Saya mengharapkan dukungan dan do’a restu bapak-ibu, semoga kedepan Kabupaten Lampung Timur ini akan semakin maju, semakin baik dan tidak lupa dengan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Lampung Timur ini," pungkasnya.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.