Header Ads

Pesta Puncak HUT Lampung Timur ke-19 Ternoda, Karcis Rp 5000 Dirubah Menjadi Rp. 10.000


MesujiPost.Com | Pesta puncak Hut Lampung Timur ke-19  di Peringati Secara sederhana dan meriah. Artis ibukota yang sukses diajang Bintang Pantura  asal Kota  Metro Duo Intan ikut menggoyang  Panggung Utama di Lapangan Raden Pemuka Sakti Kecamatan Jepara, Jumat (20/04/2018).

Ribuan warga turut bergoyang bersama artis Ibu kota  saat melantunkan lagu-lagu kesayangannya dengan diringi  oleh  Intan Music Rock dangdur juga berasal dari kota metro Lampung.

Kemeriahan puncak Hut Lamtim Ke-19 yang di gelar oleh Pemkab setempat ini mendapat apresiasi dari warga.

"Puncak peringatan Hut Lamtim Tahun ini patut di apresiasi, karena ini sangat meriah dibandingkan tahun sebelumnya," kata Herman warga Kecamatan Jabung.

Namun perayaaan yang meriah ini ternoda oleh ulah oknum panitia sehingga membuat banyak warga yang kecewa terhadap panitia acara, khususnya panitia parkir. Pasalnya, menurut warga panitia mematok harga parkir semau mereka sendiri.

"Di karcis parkir tertuliskan nominal Rp.5.000. Namun di ubah oleh panitia menggunakan ballpoint menjadi tarif Rp.10.000, dan panitianya juga tidak menunjukkan keramah tamahannya terhadap pengunjung," kata Roni dari Kecamatan Labuhan Maringgai yang diamini oleh beberapa pengunjung lainnya.

Hingga berita ini dirilis belum ada pernyataan resmi dari dinas terkait, apakah penambahan jumlah nominal itu diketahui oleh dinas pajak atau belum. Jika tidak ada setoran ke dipenda, maka dipastikan masuk kantong oknum dan sesuai aturan melanggar UU/Perda yang ditetapkan Pemkab Lamtim.

Jurnalis : Herwan Toni



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.