Header Ads

Wakil Bupati Tuba Ajak ASN Menjadi Pelopor Kamtibmas


MesujiPost.Com | Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menggelar Upacara Bulanan sekaligus memperingati HUT ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56 pada Tahun 2018, yang bertempat di Lapangan Kantor Sekretariat Pemkab Tulang Bawang, Selasa (17/4/2018).

Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah bertindak sebagai Inspektur Upacara Bulanan hadir dengan menggunakan seragam lengkap Polisi Pamong Praja membacakan sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Pada peringatan HUT ke-68 Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke-56 Tahun 2018.

Setelah membacakan Sambutan tertulis Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Wakil Bupati berpesan kepada seluruh peserta Apel supaya lebih waspada mengingat sebentar lagi akan menjelang pilkada serentak 2018 merupakan masa-masa rentan terhadap munculnya kerawanan sosial.

“Perlu menjadi antisipasi kita agar rasa persatuan dan kesatuan diantara kita untuk semakin dipererat, jalinan kebersamaan antara ASN, unsur kepolisian, unsur TNI dengan masyarakat sangat perlu untuk ditingkatkan, mengingat terciptanya keamanan di Kabupaten Tulang Bawang tidaklah terlepas dari partisipasi seluruh lapisan masyarakat dan tanggung jawab kita”. Ujar Hendriwansyah dengan  semangat.

Pada akhir sambutannya Wakil Bupati berpesan, “Marilah kita selaku ASN, unsur kepolisian, unsur TNI dengan masyarakat untuk bersama-sama menjadi garda terdepan sebagai pelopor terciptanya Kantibmas di wilayah Kabupaten Tulang Bawang yang kita cintai ini, “ tutupnya.

Jurnalis : Robi Herliyansyah



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.