Header Ads

Bupati Mesuji Berencana Berikan THR Kepada Honorer


MesujiPost.Com | Kabar gembira bagi Tenaga Honorer di Kabupaten Mesuji, Bupati Khamami berencana memberikan Tanjungan Hari Raya (THR) kepada mereka.

"Niatku berbagi ke sesama, PNS saja dapat kenapa non PNS (honorer) tidak?, Mereka berhak juga mendapatkan THR," seru Bupati Khamami, saat dikonfirmasi mesujipost.com, Kamis (24/5/2018).

Acuan hukum (peraturan) Pemberian THR Tenaga Honorer ini, sebut Khamami, tidak ada khusus dilandaskan. Namun, menurutnya kemampuan keuangan Pemda Mesuji mampu untuk merealisasikan rencana tersebut.

"Kalau aturan khusus tidak ada, tapi kemampuan keuangan Pemda mampu, jadi bisa saja kita lakukan. Rencana ini masih diproses," ungkapnya.

Sementara besaran THR, beber Khamami, berkisar Rp. 1 juta/orang untuk honorer Pemda. Sedangkan honorer guru, sebesar Rp. 500 ribu.

Penulis : Boim
Editor.   : Chandra Foetra S





Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.