Header Ads

Dalam Rangka Persiapan Kawasan Program Percontohan Nasional, 3 Menteri Kunjungi Kabupaten Mesuji


MesujiPost.Com | Tiga Menteri kunjungi Mesuji dalam rangka persiapan Kawasan Program Percontohan Nasional. Ketiga Mentri itu diantaranya; Menteri Koordinator Ekonomi Pembangunan, Menteri Desa PDTT, dan Menteri Pertanian.

"Tadi kami ngecek Rice Milling Plant (RMP), persawahan warga, BUMDesa, dan jalan rigid. Mereka adalah tim leader (teknis) dari tiga Kementerian," jelas Sunardi, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa (PMD) Mesuji, Selasa (29/5/2018).


Sunardi mengatakan, kunjungan ini untuk mengumpulkan bahan dan keterangan (pulbaket).

"Intinya Mesuji mau dijadikan kawasan program percontohan nasional. Mesuji yang selama ini dikenal negatif, ternyata menyimpan potensi besar terpendam, makanya patut menjadi kawasan percontohan". Ungkapnya.

Dimungkinkan Sunardi, ke depannya bakal ada lagi acara besar seperti kunjungan presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

"Mesuji saat ini jadi perhatian khusus oleh presiden Jokowi," serunya.

Penulis : Boim
Editor.   : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.