Header Ads

Kapolda Lampung Berikan Santunan Kepada Warga di Islamic Centre Tulang Bawang Barat


MesujiPost.Com | Tulang Bawang Barat,- Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si memberikan santunan kepada warga yang kurang mampu dan membagikan takjil secara gratis, kepada pengendara motor serta pedagang dan masyarakat pengunjung yang berada di kawasan Islamic Centre Tulang Bawang Barat, pada Kamis (24/5) sekira pukul 16.45 WIB.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, pemberian santunan ini diberikan kepada 6 orang warga yang kurang mampu.

“Mereka mendapatkan bingkisan berupa sembako dan uang tunai, yang diberikan langsung oleh Kapolda Lampung,” ujar AKBP Raswanto.

Lanjutnya, usai memberikan santunan, Kapolda juga berkesempatan membagikan takjil secara gratis kepada pengendara motor serta pedagang dan masyarakat pengunjung yang berada di kawasan Islamic Centre.

“Ada sebanyak 100 paket takjil yang dibagikan pada kesempatan ini dan ini merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Kapolda Lampung di Kabupaten Tulang Bawang Barat,” terang AKBP Raswanto.

Forkopimda yang mengikuti kegiatan ini, juga berkesempatan membagikan takjil kepada pengendara motor dan masyarakat. Usai memberikan santunan dan membagikan takjil, Kapolda beserta rombongan segera menuju ke Islamic Centre Tulang Bawang Barat untuk melaksanakan buka bersama dan sholat magrib secara berjamaah.

Tampak hadir dalam kegiatan pemberian santunan dan pembagian takjil yaitu Kapolda Lampung, Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Drs. Johni Soeroto, M.Si, Wadir Lantas Polda Lampung AKBP Anang Triharsono, SIK, Kapolres Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad, SP, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang Barat, PJU Polres Tulang Bawang dan Kapolsek jajaran.

Penulis : Prabu
Editor.   :Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.