Header Ads

Kapolda Lampung dan Bupati Pesawaran Bagikan Takjil Gratis



MesujiPost.Com | Penawaran,- Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana bersama Bupati Dendi Ramadhona, Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, dan petugas Polres Pesawaran membagikan takjil gratis di Jalan Raya Lintas Barat pada Selasa, (22/05/2018).

Ratusan takjil berupa nasi kotak dan minuman diberikan kepada setiap kendaraan yang lewat di depan Mapolres Pesawaran, beberapa saat sebelum bedug magrib tiba.

Selain membagikan takjil, Kapolda juga buka puasa bersama dengan Bupati Dendi Ramadhona, Kapolres AKBP. Syaiful Wahyudi, Dandim Lampung Selatan, Kajari, unsur forkopimda,  dan sejumlah tokoh masyarakat di Mapolres Pesawaran.

Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan pihaknya selalu berupaya agar keamanan di Kabupaten Pesawaran kondusif. “Apalagi daerah ini merupakan ikon pariwisata Lampung dan Nasional…Pahawang menjadi tujuan wisata mancanegara,” katanya.

Dalam sambutannya, Kapolda Irjen Pol Suntana menyinggung penangkapan dua warga Kurungan Nyawa, yang hingga saat ini masih dalam tahanan Polda Lampung. Ia mengharapkan peredaman radikalisme di Pesawaran tidak hanya dilakukan oleh Kepolisian, tetapi juga unsur masyarakat, terutama ormas keagamaan seperti NU dan Muhammadiyah.

Penulis : Herwan Toni
Editor.   : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.