Header Ads

Ketua DPRD Mesuji, Aminkan Rencana Bupati Mesuji Berikan THR Ke Honorer


MesujiPost.Com | Ketua DPRD Mesuji, Fuad Amrullah SE, mengaminkan rencana Bupati Khamami memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada ribuan Tenaga Honorer. Hal ini dilakukannya, agar para honorer tersebut semakin diperhatikan nasibnya oleh semua pihak.

"Mereka (honorer) pantas mendapatkan perhatian lebih dari kita semua. Mengingat, kontribusi mereka terhadap pelaksanaan kegiatan Pemda dan proses pendidikan sangat dirasakan manfaatnya. Dengan ini saya aminkan rencana pak Bupati Khamami membagikan THR untuk mereka," tutur Fuad kepada wartawan mesujipost.com, Minggu (27/5/2018).

Fuad menegaskan, secara teknis rencana ini diserahkannya kepada Pemerintah Daerah, seperti klasifikasi honorer penerima THR.

"Secara teknis pertimbangan klasifikasi honorer penerima THR itu kami serahkan kepada Pemda, mungkin yang telah kerja di atas 1 tahun. Yang jelas kami mendukung dan berharap ini terealisasi," imbuhnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Mesuji ini juga menghimbau seluruh personal PNS, TNI, Polri di Kabupaten setempat, agar dapat menyisihkan dana dari penerimaan THR untuk dibagikan kepada pegawai Honorer di lingkupnya masing-masing.

"Ya, intinya berbagi ke sesama. Walau itu hak tapi tidak ada salahnya kita lakukan, yang kita berikan nilainya juga tidak seberapa tetapi bentuk perhatian kita kepada mereka itu yang terpenting," ujarnya.

Ia menjelaskan himbauan itu berdasarkan Surat edaran dari Dewan Pengurus Nasional Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) H. Lukmat Said yang diterimanya beberapa waktu lalu, yang meminta seluruh pimpinan DPRD di seluruh Indonesia dapat mengajak ASN, TNI, Polri menyisihkan dana penerimaan THR untuk pegawai honorer.

Penulis : Boim
Editor.   : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.