Header Ads

Masyarakat Sangat Senang Mendapat Perhatian Dari Pemda Mesuji


MesujiPost.Com | Ratusan Masyarakat tidak mampu di Kecamatan Mesuji bahagia diperhatikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Mesuji. Demikian Kepala Desa Mulyasari, Subehanali kepada mesujipost.com (25/5/2018).

"Semalam saat safari Ramadan tim kecamatan ke Desa Sumber Makmur, membagikan 84 SK bantuan anak yatim dan 640 Rastrada (Beras Sejahtera Daerah) yang berasal dari APBD Kabupaten, Masyarakat bahagia karena terbantu kehidupannya dengan ini," jelas Subehanali.

Diketahui tahun ini Pemda Mesuji gelontorkan beragam program Pro Rakyat, yaitu; Rastrada (bantuan beras) untuk 6000 Kepala Keluarga (KK) tidak mampu, satu keluarga tidak perbulannya diberi beras 10 kg. Kemudian sebanyak 676 anak yatim juga diberikan bantuan berupa perbulan satu anak mendapatkan beras 5 kg serta uang saku Rp. 2 ratus ribu.

"Yakinlah program-program ini tidak akan berhenti di tahun ini saja. Tahun berikutnya pun tetap kami laksanakan demi Masyarakat," ungkap Khamami, beberapa waktu lalu. 

Penulis : Boim
Editor.   : Chandra Foetra S




Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.