Header Ads

Melalui Safari Ramadhan, Bupati Mesuji Bagikan 500 Potong Sarung Kepada Masyarakat


MesujiPost.Com | Ada pembagian sarung dalam kunjungan Tim 1 Safari Ramadhan Pemkab Mesuji yang dipimpin oleh Bupati Khamami di Masjid Nurul Hidayah, Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Selasa (29/5/2018).

Masyarakat yang hadir dalam kesempatan itu pun nyaris berebut menerima bantuan tersebut. Sulianto, salah satu Masyarakat sekitar, penerima bantuan sarung itu mengaku berbahagia.

"Marem mas, kenek kanggo lebaran," capnya dengan nada bahagia kepada mesujipost.com.

Ditelusuri asal usul bantuan sarung, ternyata sengaja dibawa Bupati Khamami untuk masyarakatnya sembari safari ramadhan.

"Pak Bupati Mas yang sengaja bawakan sarung itu untuk masyarakatnya, sebanyak 500 potong sarung," beber Slamet Sulaiman, Plt. Kabag Humas & protokol Setda Mesuji.

Selain itu, kata dia, dikesempatan itu juga ada pembagian jilbab dari Ibu Elviana Khamami untuk 500 jamaah safari ramadhan.

Penulis : Boim
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.