Header Ads

Patroli Ramadhan, Satlantas Lampung Timur Ajak Warga Sahur


MesujiPost.Com | Lampung Timur,- Ramadhan Tahun ini berbeda dengan Ramadhan tahun sebelumnya, ada hal unik yang di mulai sejak awal bulan ramadhan 1439 H, Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Timur Bersama TNI mengadakan kegiatan patroli ramadhan sembil membangunkan masyarakat agar menunaikan ibadah sahur.

AKP. Poeloeng selaku Kasat Lantas Polres Lampung Timur menyampaikan ke pada awak media ,kegiatan ini merupakan kegiatan yang fositif dan manfaat nya begitu besar.

AKP. Poeloeng membagi tugas kepada anggotanya, agar semua bisa dijangkau dan bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

Selain untuk membantu terwujudnya situasi yang kondusif, satlantas polres Lamtim memposisikan diri sebagai mitra yang baik untuk masyarakat luas.

"Bisa juga membantu masyarakat bisa sahur tepat waktu, dan juga memberikan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat". Ungkap AKP. Poeloeng.

Penulis : Herwan Toni
Editor.   : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.