Header Ads

Pelantikan DPC AJOI Kabupaten Tulang Bawang Ditetapkan 14 Mei 2018


MesujiPost.Com | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia, Kabupaten Tulangbawang menggelar rapat penyusunan struktur panitia pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPC Tulangbawang di Rumah Makan RAM Pasar Baru, Menggala, Rabu (2/5/2018).

Dalam rapat yang dihadiri 40 orang wartawan dari berbagai media online tersebut, Ketua DPC AJO Indonesia Kabupaten Tulangbawang, Yendi Yusman menyampaikan rencana pelantikan pengurus akan dilakukan pada Senin, 14 Mei 2018 mendatang.

Selain itu Yendi mengatakan,  ”Hingga saat ini sudah lebih dari 40 media online yang menyatakan siap bergabung dengan DPC AJO Indonesia Tulangbawang,” kata pimpinan umum media online Pikiran Cendikia itu.

Guna menyukseskan acara pelantikan nanti, Yendi sudah menghadap dan berkoordinasi dengan Bupati Tulang Bawang, Winarti.
“Ibu bupati menyetujui pelaksanaan pelantikan DPC AJO Tulangbawang pada tanggal 14 Mei mendatang dan dirinya siap hadir,” kata Yendi.

Dia juga menambahkan bahwa pelantikan dan pengukuhan kepengurusan akan dipusatkan di Gedung RA Kartini di Jalan Lintas Timur Kecamatan Menggala. Dan Pengukuhan tersebut merupakan langkah awal untuk menentukan sikap dalam keorganisasian.

Pada kesempatan rapat pemantapan itu juga di bahas tentang sistem kinerja, tata cara pengukuhan dan pembentukan pengkaderan di tubuh DPC AJO Indonesia kabupaten Tulang Bawang.

"AJO Indonesia ini wadahnya saja, tetapi langkah awal adalah menciptakan kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan antara jurnalis yang ada di Tulang Bawang,” dan kita tidak mengenal istilah senior dan junior, semuanya sama. "Disini kita sama-sama masih belajar, marilah kita menyatukan langkah demi terciptanya kebersamaan sebagai wujud bentuk cinta kita terhadap Tulang Bawang, agar lebih kondusif dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangbawang,”harap Yendi.

(Har/Chan)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.