Header Ads

Satlantas Polres Tulang Bawang Lakukan Kegiatan Penghapusan Cap Pengurus Di Beberapa Kendaraan


MesujiPost.Com | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulang Bawang melakukan penghapusan cap pengurus yang tertera di bak/box kendaraan roda 4, roda 6, roda 10, roda 12 dan trailer. Kegiatan penghapusan cap pengurus tersebut dilaksanakan di depan Pos Polisi Jl. Lintas Timur Unit 2 Banjar Agung, Kamis (10/05/2018) dimulai pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 11.00 wib dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tulang Bawang, AKP. Agustinus Rianto, SE dan beberapa anggotanya.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP. Ruswanto Hadiwibowo, S.IK melalui akun whatsap miliknya, kepada awak media mengatakan, "Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghilangkan keresahan para pengemudi karena sering terjadi pemerasan / pungli yang dilakukan oleh preman-preman yang mengatasnamakan pengurus sepanjang Jl. Lintas Timur wilayah Kabupaten Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat". Ungkapnya melalui pesan whatsap kepada awak media, Kamis (10/05/2018).

"Sebagian besar pengemudi merasa nyaman dengan dihapusnya cap / tanda pengurus yang berada di bak/box kendaraan mereka yang selama ini sudah meresahkan para sopir". Tutupnya.

Penulis : Chandra Foetra S.

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.