Header Ads

STOP PRESS !! Awas, Oknum Wartawan MESUJI POST Palsu Beroperasi di Lampung


Sehubungan makin seringnya informasi warga ke Redaksi Sinergy Media Centre, utamanya yang menyangkut tindak penipuan dan pemalsuan dokumen dan mengaku-ngaku sebagai Wartawan atau bagian dari LampungDaily.Com, MesujiPost.Com, BantenPost.com, JakartaDaily.Id dan SundaPos.com yang telah nyata merugikan manajemen Sinertgy Media Group;

Maka dengan ini diberitahukan kepada masyarakat luas, utamanya yang berada di Wilayah Lampung, Banten, Jakarta dan Jawa Barat agar berhati-hati jika menerima kunjungan Wartawan Palsu tersebut.

Setiap wartawan resmi Sinergy Media Group dalam menjalankan tugasnya dibekali ID Card resmi, Surat Tugas SK Resmi dan namanya tercantum dalam box redaksi : TERLAMPIR

Apabila namanya tidak tercantum dalam menu redaksi dan mengaku sebagai wartawan bagian dari Sinergy Media Group, maka kami tidak bertanggung jawab atas segala perbuatan/tindakan yang terjadi di lapangan.

Kepada seluruh narasumber, SKPD, Instansi Swasta atau pemerintah yang telah merasa dirugikan, mohon kerjasamanya untuk MENANGKAP dan menyerahkan oknum tersebut kepada pihak berwajib guna diproses secara hukum.

Call CENTRE : 0878-2467-5777

Ling Redaksi Lampung Daily:
https://www.lampungdaily.com/2017/12/pimpinan-umumredaksi-hadi-suprapto.html


Ling Redaksi Mesuji Post:
https://www.mesujipost.com/2018/03/diterbitkan-berdasarkan-undang-undang.html


Ling Redaksi Jakarta Daily:
https://www.jakartadaily.id/2016/03/redaksi.html


Ling Redaksi Banten Post:
https://www.bantenpost.com/2017/09/redaksi.html


Ling Redaksi Sunda Pos:
https://www.sundapos.com/2016/07/redaksi.html

TTD

Hadi S Wirono, SH
Pemimpin Umum / Pemimpin Redaksi


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.