Header Ads

Terjadi Di Mesuji, Puluhan Massa dari Desa Tanjung Menang Raya, Blokir Akses Jalan PT. BTLA


MesujiPost.Com | Puluhan Massa dari Desa Tanjung Menang Raya, Kecamatan Mesujitimur memblokir (portal) akses jalan PT. BTLA, Kamis (24/5/2018).

Bedi Yanto, Kepala Desa Tanjung Menang Raya menyebutkan, aksi pemblokiran ini lantaran ketidak jelasan pihak Perusahaan menyikapi tuntutan Massa mempermasalahkan ganti rugi jalan tersebut.

"Ini karena ketidak adanya kejelasan perusahaan bahwasanya telah membeli kepemilikan tanah di jalan tersebut. Nyaris satu bulan lamanya kami menunggu data atau bukti-bukti milik Perusahaan mengganti rugi kepemilikan tanah jalan ini, kenyataannya sampai sekarang tidak ada," ungkapnya kepada mesujipost.com.

Kepemilikan Tanah itu, menurut Bedi milik warga Desanya.

"Jalan sepanjang 2550 meter dengan lebar 12 meter ini yang kata perusahaan sudah diganti rugi, ini jalan Desa. Massa hanya memortal jalan demi kejelasan," jelasnya.

Hingga berita ini disiarkan, Camat Mesujitimur Tarbin sedang berupaya berkoordinasi dengan pihak PT. BTLA terkait permasalahan tersebut. Di lokasi pemblokiran, terlihat ada pihak kepolisian melakukan pengamanan.

Penulis : Boim/Ijal
Editor.   : Chandra Foetra S







Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.