Header Ads

Inilah Pernyataan Sikap Relawan Win-Hen Terkait Polemik Internal di Pemkab Tuba


MesujiPost.Com | Kegaduhan polemik yang terjadi di Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang terkait keharmonisan hubungan Bupati dan Wakil Bupati, menjadi keprihatinan bagi relawan dan TIM WIN HEN.

Oleh karena itu, sejumlah tokoh-tokoh masyarakat yang tergabung dalam ikatan keluarga besar TIM WIN HEN mengadakan rembuk TIM WIN-HEN pada hari rabu malam kamis 21 juni 2018 bertempat di salah rumah TIM WIN HEN yang beralamat di terminal menggala, yang dihadiri oleh seluruh TIM WIN HEN.

Acara ini juga dihadiri Chandra Hartono dan Yulismar selaku pengagas musyawarah tersebut. 

Menurut Chandra Hartono, musyawarah tersebut dilakukan bertujuan untuk menyikapi gejolak yang terjadi di pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang secara bijak dan profesional agar polemik tersebut dapat dicarikan solusi yang terbaik, supaya tidak berkepanjangan yang dapat di khawatirkan menimbulkan kegaduhan di Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang.

Selain itu, imbuh Chandra Hartono, guna menjaga nama baik pasangan WIN HEN di mata masyarakat dan publik. Jika didiamkan, menurut dia dapat menghambat pembangunan dan program WIN HEN kedepanya, maka oleh karena itu saya dan kawan kawan segera menyikapi isu tersebut.

"Alhamdulillah musyawarah menghasilkan kesepakatan  dengan hasil yang baik yaitu di antaranya :

- Bahwa TIM WIN HEN sepakat untuk menahan diri dengan sabar dan menyikapi gejolak secara bijak dan profesional.
- Bahwa TIM WIN HEN mengirimkan surat permohonan Audensi kepada Bupati dan Wakil Bupati guna mencarikan solusi dan menyelesaikan persoalan dengan baik dan secara kekeluargaan.
-  tetap solid dan bersatu mengawal pembangunan dan program WIN HEN, baik yang sedang berlangsung maupun yang akan datang. 

Dan saya berharap surat permohonan audensi tersebut segera di tindak lanjut bupati dan wakil bupati secepat mungkin dan atas kejadian ini mari kita semua mengambil hikmah positif serta menjadikan peristiwa tersebut sebagai pembelajaran kita bersama agar kedepan bisa lebih dewasa menyikapi situasi  dan mari kita bersama - sama berdoa semoga allah swt/tuhan yang maha esa segera turunkan hidayah kepada kita semua khususnya kepada pemimpin kita bupati dan Wakil Bupati, amin," ujar Hartono.

Jurnalis : Robby Herliansyah/Helmi/ Chandra Foetra S
Editor    : Niki Putune Sinten

1 komentar:

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.