Header Ads

Anggota Kepolisian Polres Lamtim Bantu Seorang Ibu Yang Hendak Melahirkan Di Dalam Mobil


MesujiPost.Com | Anggota Pos Pam Ops Ketupat Lebaran 2018 Polres Lampung Timur di Desa Karya Makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai menolong salah satu warga masyarakat yang melahirkan di dalam Mobil.

Kejadian tersebut  pada Hari Jum,at , 08/06/2018) Sekitar pukul 01:00 wib, berawal warga masyarakat mendatangi Anggota Kepolisian yang berjaga di Pospam Karyamakmur dan meminta pertolongan di karnakan istrinya akan melahirkan di dalam mobil. Mendengar hal tersebut, beberapa anggota polisi langsung menuju ke tempat kejadian dan kemudian membawa Ibu yang hendak melahirkan tersebu ke tempat salah satu Bidan terdekat.

Menurut keterangan dari sang suami yang istrinya hendak melahirkan teesebut, Markus (25) Warga Dusun Pematang Gadung, Kecamatan Pasir Sakti, Kabupaten Lampung Timur, kepada mesujipost.com menerangkan, "kejadian awal sekira pukul 20:00 wib perutnya terasa sakit , lalu saya menelpon salah satu Bidan atas nama Tri  di Desa Sumur kucing, namun Bidan tersebut malah menyarankan kepada su aya untuk dibawa ke Bidan Kadek di Purworejo dan tidak ada alasanya apa", ungkap Markus.

Lanjut Markus, "setibanya  di klinik Bidan Kadek, yang bersangkutan malah dibuatkan rujukan untuk dibawa kerumah bersalin yang terletak di Daerah Mataram Baru, namun saat sedang dalam perjalanan sampai sekitar Desa  bandar negri, Istri saya tersebut sudah tidak kuat lagi menahan rasa ingin melahirkan, bahkan kami pun sempat berhenti lagi dirumah seorang  Bidan, namun Bidan tersebut  tidak mau membukakan pintu", Paparnya dengan nada kecewa.

Selanjutnya sopir mobil kami memutar balik arah menuju Pos Pengamanan Ops Ketupat Krakatau di  di Desa Karya Makmur dan saya minta tolong ke Petugas pos pam untuk mecarikan Bidan dengan rasa panik karna melihat sang Istri sudah kesakitan, melihat hal itu, anggota pos pam langsung dengan sigap mengantarkan mereka  ke salah satu Bidan atas nama Asih HS. Amd untuk mendapatkan  pertolongan medis.

Markus . mengucapkan banyak terima kasih kepada Petugas jaga Pos pam yang telah membantu sehingga istrinya bisa segera dapat pertolongan secara medis.

Penulis : Herwan Toni
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.