Header Ads

Awasi Ancaman Teroris Dan Paham Radikalisme, Polsek Purbolinggo adakan Ronda Bareng


MesujiPost.Com | Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Purbolinggo Polres Lampung Timur melaksanakan ronda bersama 3 Pilar, Kamis (7/6).

Ronda bersama tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pubolinggo AKP. Donny Kristian Baralangi S.ik didampingi Camat Purbolinggo Syahrun, Danramil Kapten Asril, para Kepala Desa, Babinsa dan masyarakat setempat.

Ronda diawali dengan keliling desa pada Kamis (7/6) malam. Kemudian dilanjutkan dengan membangunkan warga untuk menunaikan ibadah sholat subuh dan sahur pada Jumat (8/6).

”Kegiatan Kamtibmas keliling akan terus di tindak lanjuti oleh kepala desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang menjadi pilar utama didesa untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat  termasuk pencegahan dan pengawasan terhadap ancaman teroris ataupun paham radikalisme", jelas AKP Donny mewakili Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro.

Penulis : Herwan Toni
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.