Header Ads

Bupati Khamami Ingatkan Para PNS Dan Non PNS Untuk Berempati Kepada Warga Kurang Mampu


MesujiPost.Com | Bupati Khamami berulangkali memesankan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Mesuji untuk memiliki rasa empati kepada tetangga dan Warga sekitarnya yang ekonominya menengah kebawah.

Terakhir hal tersebut disampaikannya dalam acara pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) para PNS & Non PNS Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Mesuji secara simbolis yang digelar di Taman Kehati, Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjungraya, Jumat (8/6/2018).

"Pesan saya untuk kalian, harus ada empati kepada tetangga yang membutuhkan setelah menerima THR ini. Siapa lagi kalau bukan kita yang peduli dengan orang miskin," pesan Khamami dalam sambutannya.

Bupati Khamami pun menyatakan, walaupun ditanggung APBD Kabupaten, Pemda Mesuji tetap konsekuen mengeluarkan besaran THR untuk PNS & non PNS sesuai ketentuan Perpres yang berlaku dan tidak kesulitan (defisit).

Di akhir sambutannya, ia meminta tolong kepada mereka (PNS & Non PNS), agar dapat membawa nama baik kabupaten Mesuji ketika sedang berlibur ke kampung halaman.

"Belum tentu kabupaten lain seperti kita, BARULAHU kita saja sampai Rp. 30 milyar. Jadi sampaikan lah prestasi kita di sana. Saya ucapkan selamat berlibur untuk Kalian. Minal Aidin Wak Faizin, mohon maaf lahir batin," pungkasnya.

Penulis : Boim
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.