Header Ads

Bupati Winarti; ASN Mudik Menggunakan Randis, Keluar Lampung Harus Izin Secara Tertulis


MesujiPostCom | Tulang Bawang,- Dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H, Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti SE, MH memberikan izin kepada seluruh Apratur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang mudik menggunakan kedaraan dinas (Randis) asal tidak keluar wilayah Provinsi Lampung.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Tulang Bawang sewaktu diwawancarai oleh awak media di halaman Mapolres Tulang Bawang saat dirinya menghadiri acara Pasar Sembako Murah yang di sediakan oleh Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) dan Polres Tulang Bawang dalam rangka salah satu wujud nyata kepedulian pemerintah daerah (Pemda) dan pihak kepolisian Polres Tulang Bawang kepada masyarakat di bulan suci ramadhan 1439 H, Kamis (07/06/2018).

"Untuk seluruh Apatur Negeri Sipil (ASN) yang ada di Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Tulang Bawang yang mau mudik kerumah keluarganya dan untuk kepentingan bersama di hari raya Idul Fitri 1439 H, saya izinkan mudik menggunakan Kendaraan Dinas (Randis), tapi kalau untuk keluar daerah wilayah Lampung, harus ada izin secara tertulis, dan apabila ada oknum yang melanggarnya, pasti akan ada sanksi tegas baginya". Ungkap Winarti.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE, MH pun berharap kepada seluruh media yang tugas dan fungsinya sebagai alat kontrol sosial bisa lebih bersinergi dalam melaksanakan tugasnya dan berkerjasama untuk turut memantau kinerja seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang ada di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang selama ke Pemerintahannya.

"Saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman wartawan dari media masa yang sudah membantu saya sebagai alat kontrol sosial yang terus membantu memberikan informasi publik selama ini, dan saya berharap kita bisa lebih bersinergi dan bekerjasama dengan baik". Harap Winarti.

Penulis : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.