Header Ads

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada, Kapolda Lampung Siapkan 1.590 Personil


MesujiPost.Com | Apel pergeseran pasukan personel Polda Lampung dalam rangka pengamanan Pemilu tahun 2018, berlangsung Senin 25 Juni 2018.

Wakapolda Lampung Brigjend Pol Drs. Angesta Romano Yoyol secara simbolis melepas Personel Polda Lampung yang akan melaksanakan pengamanan di TPS pada operasi “Mantap Praja Krakatau 2018” (Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus dan Lampung Utara).

“Personel Polda Lampung yang akan diberangkatkan dalam pengamanan TPS di jajran Polda Lampung, mulai hari ini tanggal 25 Juni 2018 s/d 28 Juni 2018 dengan jumlah personel sebanyak 1.590 pesonel," ucap Wakapolda menyampaikan amanat Kapolda Lampung.

Kepada seluruh personel yang melaksanakanan pengamanan diharapkan untuk menyiapkan fisik dan mental, pedomani aturan perundang-undangan serta SOP pengamanan TPS, sesampinya di lokasi pengamanan koordinasi dengan Kapolres dan Kapolsek untuk mengetahui benar lokasi TPS.

"Sesampainya di PPS segera koordinasi dengan KPPS di masing-masing TPS, koordinasi dengan aparat keamanan yang berada di TPS, berikan pengawalam terhadap kotak maupun surat suara, hindari tindakan arogan, pelanggaran maupun penyimpangan yang dilakukan personel Polri dan laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab dan disertai dengan keikhlasan," sambung Wakapolda Lampung.

Penulis : Herwan Toni
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.