Header Ads

Doakan Anggota Polri, Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Gelar Dzikir dan Doa Bersama


MesujiPostCom | Bhayangkari Cabang Tulang Bawang melaksanakan kegiatan halal bihalal dan doa bersama, pada Senin (25/6) sekira pukul 10.00 WIB, bertempat di Masjid Darussalam Mapolres Tulang Bawang.

Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si yang hadir langsung dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 66 dan mendoakan agar pelaksanaan Pemilukada serentak dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

“Doa bersama yang dilakukan oleh ibu-ibu bhayangkari ini, adalah untuk mendoakan agar anggota Polri yang melaksanakan tugas mulia dalam melakukan pengamanan tahapan pungut suara pada Rabu (27/6) mendatang, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta proses Pemilukada dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan,” ujar Kompol Djoni.

Lanjutnya, kita sebagai anggota Polri harus benar-benar serius dalam melaksanakan tugas pengamanan ini, jangan pernah under estimate, ikuti semua ketentuan dan SOP dalam melaksanakan tugas saat berada di TPS (tempat pemungutan suara) dan kawal terus kotak suara beserta surat suara sampai benar-benar aman berada di PPK (panitia pemilihan kecamatan).

Acara diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan sambutan dari Wakapolres, kemudian pembacaan kalam ilahi oleh Sdr. Didin Khoirudin, selanjutnya pembacaan sholawat nabi oleh seluruh jamaah, lalu pembacaan surat yasin, kemudian dilanjutkan dengan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Ust. Asep Zainal

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Vanina Raswanto, Wakapolres, PJU Polres Tulang Bawang, Kapolsek jajaran, personel Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran serta ibu-ibu Bhayangkari Pengurus Cabang maupun Ranting Tulang Bawang.

Jurnalis : Prabu
Sumber : Humasrestuba
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.