Header Ads

Hari Pertama Masuk Kerja, Kadis PU Tulang Bawang Mangkir Kerja



MesujiPost.Com | Hari pertama kerja setelah libur panjang Lebaran, Kondisi Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Tulang Bawang, terlihat Kosong pada jam kerja, Kamis (21/6/2018), pukul 14:10 WIB.

Begitu pun dengan ruangan Kepala Dinas (Kadis) dan Sekretaris Dinas PU yang tertutup rapat dan tak menunjukkan ada aktivitas di dalamnya.

Diduga hari pertama kerja, "Ferli Yuledi" (BING),   Kepala Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang tidak masuk kerja (Bolos), begitu pun dengan beberapa pegawainya.

Semestinya hari pertama kerja semua Pegawai sudah mulai aktif masuk kerja, karena libur sudah cukup panjang, Sudah cukup menikmati libur Lebaran.

Absennya  Ferli Yuledi, Kepala Dinas PU Kabupaten Tulang Bawang saat ini diduga Ia masih berada di luar negeri, hal tersebut terlihat dari postingan photo-photo akun facebook milik istrinya atas nama Feby Levarina mantan Direktur utama Rumah Sakit (RS) Manggala tersebut.

Postingan photo-photo dirinya saat berada di luar negeri bersama istrinya itu mendapat perhatian netizen, khususnya warga Tulang Bawang. Dalam akun facebook dirinya atas nama Bing Ferli, menunjukkan pihaknya masih plesir. Jadi wajar saja jika bawahannya tidak ada yang masuk kerja, karena melihat pimpinannya saja bolos.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) pimpinan seyogyanya memberi contoh suri tauladan. Meski demikian, lagi-lagi belum ada tindakan tegas dari Bupati Tulang Bawang.

Jurnalis : Robby Herliansyah/ Helmi
Editor    : Chandra Foetra S



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.