Header Ads

Ini Harapan Wakil Bupati Tulang Bawang Kepada Masyarakat Saat Menggunakan Hak Pilih Pilkada Di Manggala


Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah di dampingi Ketua TP-PKK Mursidah menggunakan hak pilih dalam pilihan Gubernur Provinsi Lampung bertempat di Tps 12 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (27/06/2018).

Adapun tujuan Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah turut serta dalam pemilihan tersebut guna menyukseskan Pilkada serentak di seluruh Indonesia.

Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah berharap kepada Masyarakat khususnya di Kabupaten Tulang Bawang yang di juluki Sai Bumi Nengah Nyappur supaya dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani Masyarakat.

"Saya berharap kepada Masyarakat Tulang Bawang untuk menggunakan hakk pilih dengan baik dan sesuai dengan hati nurani, demi menunjang pembangunan di Provinsi Lampung," ucapnya.

Selanjutnya Wakil Bupati Tulang Bawang, Hendriwansyah melakukan Monitoring di beberapa TPS yang ada di Kecamatan Menggala.

Penulis : Robi/ Helmi
Editor.   : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.