Header Ads

Ini Tanggapan Ketua DPRD Mesuji Terkait Program Baperlahu Bupati Khamami


MesujiPost.Com | Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh SE, dampingi Bupati Khamami dalam acara terakhir verifikasi faktual calon penerima Bantuan Perumahan Layak Huni (Baperlahu), di Taman Kehati, Desa Mekarsari, Kecamatan Tanjung Raya, Jumat (1/6/2018).

"Mesti diteruskan program yang pro rakyat begini, dalam mendampingi Pak Bupati, saya sekaligus ingin memastikan pelaksanaannya tepat sasaran, atau tidak.
Alhamdulillah, semuanya tepat," ujarnya.

Dilain sisi, Kepala Bidang Perumahan Dinas Permukiman Mesuji, Andre Al Rendra menjelaskan, dengan ini verifikasi faktual penerima Baperlahu 7 Kecamatan telah selesau dikelilingi.

"Tahap selanjutnya, penyerahan SK penetapan penerima bantuan. Kemudian pembentukan kelompok penerima bantuan, lalu penyaluran dana, dan berlanjut realisasi pembangunan," tuturnya.

Total Baperlahu, jelas Andre, sebanyak 1.234 rumah dengan anggaran sebesar Rp. 24,8 milyar, APBD murni Kabupaten.

"Rencana di APBD Perubahan nanti, mau ditambahkan pak Bupati 400 rumah lagi, Mudah-mudahan jadi, amin," pungkasnya.

Penulis : Boim
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.