Header Ads

Jelang Pilgub, Warga Muara Gading Mas Lamtim Kembali Tagih Janji Gubernur Tentang Perbaikan Jalan


MesujiPost.Com | Lampung Timur,- Jalan provinsi yang menuju pusat pendaratan ikan (ppi/tpi) di desa muara gading mas, kecamatan labuhan maringgai Sepanjang Kurang lebih 2000 Meter, saat ini kondisi badan jalannya rusak berat dan butuh perbaikan total.

Pantauan awak media  dilapangan kondisi badan jalan Provinsi  memang sangat ironis dan rusak parah. Beberapa badan jalannya banyak dipenuhi lubang dalam. Selain itu, bila hujan turun  maka lubang itu akan penuh terisi air, dan membuat permukaan lubang tersebut seolah rata dengan permukaan jalan.

"Jalan ini sudah lama rusak namun tak kunjung diperbaiki,"  kata medy warga Muara Gading Mas, saat berbincang bincang dengan kru media ini di depan pusat pelelangan ikan setempat  beberapa waktu lalu.

Hal senada juga diungkapkan oleh beberapa warga lainnya  yang enggan dituliskan jati dirinya  guna menyampaikan bahwa kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung cukup lama, namun belum juga diperbaiki.

Menurut mereka  pada tahun 2017 diacara Nadran  Gubernur  Lampung  pernah mengatakan bahwa tahun 2017 Pemprov Lampung akan memperbaiki dan membangun  jalan tersebut, namun pada kenyataannya hingga kini jalan tersebut belum diperbaiki dan dibangun.

"Waktu Nadran tahun 2017,  Gubernur Ridho hadir dan beliau mengatakan bahwa tahun 2017 jalan ini akan dibangun dan di perbaiki," ujar mereka.

Kami semua, mempertanyakan kepada Pemrintah Provinsi realisi dari apa yang  di sampaikan oleh Gubernur di acara Nadran itu.

"Melalui media ini kami mempertanyakan tentang realisasi apa yang disampaikan oleh pak gubernur diacara nadran 2017 mengenai perbaikan dan pembangunan kembali jalan ini," pungkasnya.

Minto salah satu warga Desa Labuhan Maringgai, mengharapkan agar Pemerintah dapat menganggarkan untuk memperbaiki jalan ini.

"kami  sangat mengharapkan agar Pemerintah Provinsi dapat menganggarkan dana guna untuk memperbaiki dan membangun jalan, apalagi menurut warga Pak Gubernur diacara Nadran tahun 2017 lalu telah menyampaikan bahwa tahun 2017 Jalan tersebut akan dibangun," kata  minto.

Penulis : Herwan Toni
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.