Header Ads

Kapolda Lampung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Bintara Dan Perwira


MesujiPost.Com | Upacara kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polda Lampung periode 1 Juli 2018 serta PNS Polri Polda Lampung periode 1 April 2018, Jum’at 29 Juni 2018.

Upacara kenaikan pangkat ini diikuti 199 personel Polda Lampung dengan rincian 17 personel Perwira dengan rincian AKBP ke Kombes Pol 2 personel, Kompol ke AKBP 1 personel, AKP ke Kompol 12 personel, Iptu ke AKP (pengabdian) 1 personel dan Aiptu ke Ipda (pengabdian) 1 personel.

Untuk Bintara sebanyak 123 personel dengan rincian Bripka ke Aipda 67 personel, Brigpol ke Bripka 23 personel, Briptu ke Brigpol 8 personel dan Bripda ke Briptu 25 personel. Sedangkan untuk PNS Polri sebanyak 62 personel dengan rincian PNS Gol III 29 personel PNS Gol II 33 personel.

Kapolda Lampung menekankan kepada seluruh personel yang menerima kenaikan pangkat agar memberikan pelayanan publik yang lebih responsif dan makin profesional, tingkatkan ke siap siagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana, dalam pelaksanaan tugas agar mempedomani prosedur tetap yang berlaku dan tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, desikasi yang tinggi serta tanggung jawab.

Hadir sebagai Inspektur Upacara Kapolda Lampung Irjend Pol Drs. Suntana, M.Si didampingi Wakapolda Lampung, Irwasda Polda Lampung, seluruh Pejabat Utama Polda Lampung dan personel Polda Lampung.

Jurnalis : Herwan Toni
Editor     : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.