Header Ads

Operasi Ketupat Krakatau 2018, Sebanyak 4792 Personil Wilayah Polda Lampung Siap Amankan Lebaran


MeaujiPost.Com | Polda Lampung bersama Polres di jajaran Polda Lampung beserta seluruh unsur Forkopimda Provinsi Lampung Mengadakan Rapat Kordinasi kesiapan  Operasi Ketupat Krakatau 2018.
Di Graha  Wiyono Siregar Mapolda Lampung ,Senin (4/6/2018).

Dalam Sambutannya Kapolda Lampung Irjendpol.Drs  Suntana.Msi Menyampaikan dengan adanya Rakor diharapkan akan dapat Bersinergi dengan seluruh Unsur Forkompimda Di Lampung.

“Diharapkan dengan adanya rapat kordinasi ini, Polda Lampung dapat bersinergi dengan seluruh unsur Forkopimda di Provinsi Lampung dalam Operasi Ketupat Krakatau 2018 menjelang hari raya Idul Fitri 2018.” Ujar Kapolda.

Untuk Mengamankan Lebaran tahun ini Polda  Mengerahkan Sebanyak 4792 personel  yang terdiri dari Polda Lampung sebanyak 156 Personel, Polres jajaran sebanyak 2248 Personel serta Instansi terkait sebanyak 2338 Personel. Seluruh personel yang terlibat akan  melaksanakan tugas  pengamanan  diseluruh Pos Pam, Pos Yan yang telah disiapkan Polda Lampung dan Instansi terkait lainnya.

Polda Lampung dan jajaran siap melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Krakatau 2018 menjelang Hari Raya Idul Fitri guna mewujudkan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang kondusif sehingga masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

Penulis : Herwan Toni
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.