Header Ads

Panglima TNi Dan Kapolri Safari Ramadhan Di Lampung


MesujiPost.Com | Lampung Timur,- Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, didampingi Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto dan Kapolda Lampung Irjen pol.Drs Suntana.Msi menggelar Safari Ramadhan di Makorem 043/Garuda Hitam, Senin (04/06/2018).

Safari Ramadhan dan kunjungan Kerja Panglima TNI dan Kapolri  Merupakan Suatu Kehormatan bagi prajurit Korem  043 /Gatam serta Jajaran Polda Lampung.

Selain Safari Ramadan, kunjungan tersebut juga untuk mengecek kesiapan aparat keamanan Lampung dalam pengamanan Idul Fitri dan Asian Games 2018, serta kesiapan dalam mencegah tindak terorisme.

Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan buka puasa bersama hingga sholat Isya dan tarawih berjamaah di Makorem.

Acara ini dihadiri oleh personel TNI dan polda Polda Lampung serta  Forkopimda se-Provinsi Lampung. Usai sholat Isya dan tarawih akan dilakukan silaturahmi dengan para pejabat dan tokoh di Lampung.

Penulis : Herwan Toni 
Editor    : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.